Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Hatsune Miku, Penyanyi Virtual Berkarakter Anime Yang Populer

Hallo Agan Sista..
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang siapasih Hatsune Miku itu ?
Yuk cek di bawah ini penjelasannya seperti yang saya kutip dari beberapa sumber yang ada..







Hatsune Miku adalah seorang penyanyi virtual berkarakter anime yang menghasilkan suara seperti wanita dan sebuah perangkat lunak serta dirancang dengan menggunakan teknologi komputer.
Hatsune Miku Penyanyi yang di rancang menggunakan teknologi komputer yang berbasis Vocaloid, Vocaloid berasal dari "Vocal" dan "Android" yang artinya menciptakan suara dengan input text.
Ia berasal dari jepang, dengan rambut panjang yang warnanya hijau, mata hijau, dan berpakaian seperti layaknya penyanyi. Fans Hatsune Miku sudah mulai tersebar ke dunia, bahkan di internet sudah banyak contohnya di youtube sudah banyak sekali video Hatsune Miku,di indonesia juga sudah banyak penggemar Hatsune Miku bisa di lihat dari perdagangan boneka yang harganya lumayan mahal serta cosplay yang di hadirkan di beberapa acara menggunakan karakter Hatsune Miku.

Hal yang menarik dari Hatsune Miku bukan hanya menggelar konser di internet namun juga menggelar konser secara live, dia tampil di panggung menggunakan hologram di mana setiap gerakan dan nyanyinya terlihat nyata. Hatsune Miku juga menggelar konser di beberapa negara contohnya jepang, amerika serikat DLL. para penggemar Hatsune Miku umumnya adalah para "Otaku". Otaku adalah Salah satu fenomena POP CULTURE JEPANG yang berarti orang yang memiliki kegemaran terhadap Anime, Komik maupun Video Game.
Pada tahun 2012, Hatsune Miku menjadi pemenang dari ajang Olimpiade London 2012 "Idola dan Ikon Virtual Yang Kamu Idolakan" tetapi dengan kemenangan itu Hatsune Miku juga menjadi korban penghapusan massal video-video yang berkaitan di Youtube, karena video Hatsune Miku dinilai tidak pantas. Tetapi sebenarnya tidak, maksud penghapusan tersebut adalah untuk membalas kekalahan yang dialami idol mereka yang ikut nominasi tersebut. Para pecinta Vocaloid-pun berupaya mengunggah kembali video-video yang dihapus dan memberikan pesan untuk tersangka dibalik peristiwa itu untuk tidak mengusik Hatsune Miku lagi.
Kepopuleran Hatsune Miku membuat menarik banyak perhatian beberapa perusahaan, contohnya Google INC, Toyota Motor Corp untuk menjadi juru bicara pada produknya. Lagu-lagu Hatsune Miku bahkan menjadi top download di toko online seperti iTunes bahkan ketenaran Hatsune Miku menjadikan perusahaan Crypton Future Media Plan membuat versi Hatsune Miku berbahasa inggris agar bisa lebih luas lagi.
Menurut saya dunia animasi adalah untuk ajang hiburan, menghilangkan stress, dan main-main, namun ternyata memiliki potensi yang cukup menarik.

Nahh dari artikel di atas, bagaimana menurut pendapat agan sistaa... komentt ya..
Semoga sangat berguna
Mohon maaf bila ada kesalahan

Terima kasih atas kunjungannya dan support terus saya ya agan sista ._.

Post a Comment for "Hatsune Miku, Penyanyi Virtual Berkarakter Anime Yang Populer"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21