Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Produk Nintendo Terbaru Dan Game Yang Wajib Di Tunggu-Tunggu Di Bulan Maret 2017

Hello Agan Sista....
Pada kesempatan kali ini yang saya kutip dari beberapa sumber yang ada, saya akan membagikan artikel mengenai produk Nintendo terbaru dan game yang wajib kalian tunggu-tunggu.
Mau tau keseruannya, yuk cek di bawah ini..












Awal tahun 2017 ini sepertinya menjadi awal yang indah bagi para pencinta game. Bahkan mungkin lebih indah dari saat-saat bersamanya. Khususnya di bulan maret ini, ada konsol game yang dinanti-nantikan bakal rilis. Tepatnya hari ini. Ada apaaaa hari ini?
Hari ini udah menjadi hari yang dinantikan sejarah dunia per-game-an karna Nintendo Switch akan dirilis. Konsol baru di mana benda racun satu ini bakal memberikan pengalaman yang berbeda dalam bermain video game. Nintendo Switch ini emang gak biasa dan beda dari para pendahulunya, mengombinasikan TV dengan konfigurasi tablet portabel. Beberapa toko online lokal juga udah buka pre-ordernya tuh. Kalau di Jepang sendiri hari ini udah banyak yang ngantri untuk beli Nintendo Switch.
Tapi selain Nintendo Switch yang udah ditunggu-tunggu banget, ada beberapa game seru yang bakal rilis bulan Maret ini.
1. The Legend Of Zelda Breath Of The Wild
Hari ini juga 3 Maret, menyusul Nintendo Switch yang super hits, game Legend of Zelda: breath of the Wild dirilis. Gak hanya memuaskan para penggemar Zelda, katanya sih game ini seperti menghidupkan kembali serial ini. Dunia game nya ini luas banget dan Agan bisa eksplorasi banyak. Bahkan katanya 40 jam main aja baru ngorek-ngorek permukaannya doang. Beuhhh siap-siap begadang main mulu. Game ini bisa dimainin di Switch dan Wii U.
2. SnipperClips
Puzzle game yang ini bisa dimainin berdua, dengan membentuk suatu benda dan bekerja sama untuk memotong-motong gitu deh Gan. Kacau, tapi seru dan yaa lumayan deh.
3.Ghost Recon Wildlands

Kalau game yang ini rilis tanggal 7 maret. 4 Pemain. 56 mil persegi tanag yang dikendalikan oleh kartel di Amerika Selatan. 1 organisasi krimilal untuk dikalahkan satu per satu. Game ini adalah game yang aktif kooperatif yang menekankan pada rencana taktikal dan eksekusi. Game ini sedikit ngingetin sama The Division, tapi gak terlalu apocalypse sih, lebih terang dan musuhnya manusia. Game ini bisa dimainin di PC, PS4, dan Xbox One.
4. Nier : Automata
Rilis 7 maret, Nier: Automata bukan game yang mudahditemukan. Game ini adalah sequel dari game Drakengard setelah 7 tahun. Lama juga yak.Ceritanya tu kayak post-apocalypse antara perang melawan mesin yang dikendalikan oleh alien dan sisa-sisa umat manusia. Kalau Agan suka game-game yang baru rilis kayak Final Fantasy XV dan Gravity Rush2 , kayaknya game yang ini musti Agan coba. Game ini bisa dimainkan di PS4, plus nanti bisa di windows.
5.Star Trek Bridge Crew
Game ini bakal rilis di 14 Maret. Udah ditungguin nih, karena 2 kali udah tertunda rilisnya dari Ubisoft's Red Storm studio. Game Star Trek: Bridge Crew ini bikin Agan berasa hidup di dunia Star Trek. Di game ini 4 pemain kerja sama sebagai kru di stasiun-stasiun yang berbeda dari Federation Starship. Game ini menggabungkan kombat, eksplorasi, riset, dan banyak lagi. Game ini bisa dimainkan di HTC Vive, Oculus Rift, dan PSVR.
6. Mass Effect Andromeda
Mass Effect: Andromeda bakal rilis 21 Maret nanti. Cerita tentang Commander Shepard emang udah selesai, tapi Mass Effect Universe udah di mulai babak baru di 2017. Andromeda mengirimkan pemain mengarungi ruang angkasa melintasi galaksi, di mana peradaba alien baru dan ancaman menanti. BioWare mengevolusikan forumla RPG nya di tahub 2015, jadi penasaran untuk ngeliat gimana si studio game ini bikin wajah baru dalam cerita sci-fi luar angkasa. Game ini bisa dimainkan dengan PC, PS4, dan Xbox One.
7. MLB The Show 17
Di akhir maret, rencananya tanggal 28, bakal ada MLB The Show. Ini adalah salah satu game andalan Sony, yang merupakan simulasi Liga Baseball gitu. Dulu udah pernah ada, ini bersi barunya dengan beberapa penambahan di fitur, dan nama-nama pemain yang baru selayaknya game olahraga yang di-update tiap tahun. MLB The Show mungkin ga terlalu beda, tapi ini adalah satu-satunya game baseball yang berlisensi dari Major League dan secara konsisten dapat review positif. Terutama kalau agan penggemar baseball, kayaknya kudu punya game ini deh,
Game ini bisa dimainkan di PS4.

Yang mana nih yang agan minati..?
Semoga sangat berguna
Mohon maaf bila ada kesalahan
Terima kasih atas kunjungannya dan support terus saya ya agan sista ._.

Post a Comment for "Produk Nintendo Terbaru Dan Game Yang Wajib Di Tunggu-Tunggu Di Bulan Maret 2017"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21