Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Trik Agar Internet Selalu Stabil Untuk Android

Halo Agan Sista....
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik internet stabil baik yang menggunakan paket dari operator atau yang menggunakan Http Injector (HI) untuk android guyss. Yuk Cek di bawah ini..




Pada zaman sekarang memang smartphone sudah banyak di temukan dan begitu juga dengan pasar smartphone yang di dalamnya terdapat sejumlah produk yang saling bersaing satu dengan yang lainnya.
Begitu juga dengan signal makin kesini makin cepat, namun negara indonesia di beberapa daerah signal masih kurang kuat atau bisa di katakan towernya sangat jauh dari tempat tinggal kalian.
Beberapa opereator memang sudah mengeluarkan signal 4G tapi itu hanya di daerah perkotaan saja belum masuk ke pedesaan, di beberapa pedasaan mungkin terdapat signal 3G H+ menurut saya itu sudah baik.
namun bagi beberapa orang yang tinggal di pedesaan atau kota yang jauh dari tower operatornya dan mempunyai keluhan internetnya lemoott atau kayak keong saya mempunyai saran untuk kalian semua.. berkut langkah-langkah untuk mengatasinya..

1. Bersihkan Cache Setiap Minggu Menggunakan Aplikasi Pembersih
    Cache memang memperlambat kinerja smartphone kalian, tapi bila cache terus di biarkan dan akhirnya menumpuk itu bisa menimbulkan kestabilan koneksi internet jadi lemoot. tentu saja kalian tidak ingin koneksi kalian jadi kayak keong, jadi rutinlah membersihkan cache setiap minggu atau bahkan setiap hari.
2. Gunakan Jaringan 3G
     Karena jaringan 3G menurut saya sudah sangat memuaskan apalagi 4G sangatt ceppaatt, setidaknya jangan menggunakan jaringan 2G Gprs,Edge.
3. Matikan aplikasi yang tidak penting
    Jangan terlalu banyak menggunakan aplikasi yang menggunakan internet, contoh kalian sedang download terus sambil menggunakan aplikasi BBM, Mesenger, Line DLL. itu sangat menghambat kinerja koneksi kalian, jadi pakai seperlunya aja.
4. Gunakan Aplikasi Connection Stabilizer Booster
    Aplikasi ini sangat berguna untuk kestabilan koneksi kalian


Pada menu aplikasi ini aktifkan keep alive agar stabil, aplikasi ini juga mendukung untuk kalian yang menggunakan HTTP INJECTOR.

Semoga sangat berguna
Terima kasih atas kunjungannya dan support terus saya ya agan sista ._.

Post a Comment for "Trik Agar Internet Selalu Stabil Untuk Android"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21