Iklan Tengah Artikel 2

Peka Bro Ini 7 Kode Cewek yang Artinya Dia Suka Kamu

Ada pepatah yang berbunyi "Bisa karena biasa". Pepatah itu tampaknya berlaku juga untuk cinta dan perasaan seseorang. Yup, bro. Seseorang bisa merasa jatuh cinta pada seseorang lainnya karena sering bertemu dan bersama-sama.

Karena biasa bertemu dan bersama, kamu bisa saja menyukai seorang cewek yang selama ini merupakan temanmu. Begitu pula teman cewek terhadap kamu.


Ayo, asah kepekaan kamu, bro. Teman cewek bisa jadi menyimpan perasaan sama kamu kalau dia mulai sering bersikap seperti berikut ini.

1. Cari-cari Perhatian Kamu


Kamu menyadari kalau dia yang biasanya tenang dan kalem akhir-akhir ini berubah jadi ramai dan heboh, sampai-sampai kamu dan teman-teman lainnya yang ada di sekitar dia melihat ke arahnya. Dia sengaja bersikap begitu supaya bisa mendapatkan perhatian dari kamu dan bisa dekat denganmu. Dengan kamu menoleh ke arahnya saja, itu udah bikin dia bahagia banget, lho.

2. Suka Gombalin Kamu


Kamu: Kata A kamu udah gak tinggal di asrama lagi? Memangnya kamu tinggal di mana sekarang?

Dia: Aku gak tinggal di mana-mana. Cuma di hati kamu aja.

Nah, akhir-akhir ini kamu juga menyadari setiap kali mengobrol dengan dia, dia sesekali melontarkan gombalan dan godain kamu. Kamu perhatikan dia begitu cuma sama kamu doang, ke teman-teman cowok lainnya tidak.

3. Kasih Kode Keras


Saat ada kamu, secara gak langsung dia sering menyatakan statusnya yang masih jomblo, keinginannya untuk punya pacar yang kriterianya (setelah kamu pikir-pikir) mirip dengan kamu, dan kesukaannya terhadap hal yang juga kamu sukai.

4. Di Medsos Juga 'NGODE'


Tak hanya di dunia nyata, kamu juga berteman dengan dia di dunia maya. Jika sebelumnya status dan postingan dia isinya random, akhir-akhir ini isinya cinta-cintaan melulu, entah itu potongan lirik lagu ataupun puisi.

Postingannya terkesan seperti ungkapan isi hatinya yang ditujukan untuk seseorang yang dia gambarkan mirip dengan kamu. Dalam sehari, dia bisa lebih dari 3 kali ganti status atau buat postingan baru. Maksudnya sih biar dapat perhatian kamu juga, gitu.

5. Teman-temannya Godain Kamu Dengan Dia 


Ini sih udah jelas banget tandanya. Kalau teman-teman dia tiba-tiba jadi sering godain atau jodoh-jodohin kamu dengan dia, besar kemungkinan dia memang menyimpan rasa suka sama kamu. Mungkin dia belum cukup berani untuk ungkapkan langsung perasaannya kepadamu, sehingga dia lebih memilih untuk menceritakan perasaannya itu pada teman-temannya.

6. Sering Komunikasi Dan Hubungi Kamu


Dia sering ajak kamu mengobrol atau ikut nimbrung saat kamu sedang kumpul bersama teman-teman yang lain. Dia juga sering chat kamu sekadar minta saran atau pendapat, atau menceritakan unek-uneknya dia.

7. Dia Tahu Dan Hapal Tentang Kamu


Tempat makan favorit kamu memberikan harga promo, grup musik kesukaanmu merilis album baru, kamu berulang tahun, ingatan dia pasti langsung dia tertuju padamu. Kan kamu spesial buat dia. Jadi, hal apapun tentang kamu bakal terasa penting dan menarik buat dia.

Peka ya, bro. Walaupun dia gak mengungkapkan perasaannya, sebaiknya kamu beri dia kepastian. Kalau kamu memiliki perasaan yang sama dengan dia, jangan ragu untuk ungkapkan kepadanya. Tapi kalau kamu hanya menyukai dia sebagai teman, cukup kamu berikan perhatian seorang teman saja kepadanya. Itu lebih baik daripada dia merasa diabaikan olehmu.

1 Response to "Peka Bro Ini 7 Kode Cewek yang Artinya Dia Suka Kamu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel