Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Cara Membeli Mobil Gratis di GTA 5

hallo semuanya..

sekarang saya mau membagikan trik yang cukup mudah tapi wow banget hasilnya. ya, saya akan membagikan trik untuk membeli mobil gratis di GTA V PS3.

INGAT SEBELUMNYA INI BUAT PS3 DAN WORK, KALO SELAIN PS3 COBA AJA SENDIRI YA.
INGAT TRIK INI HANYA WORK DI MAINKAN DARI AWAL  DAN HARUS MEMPUNYAI GARASI DARI HASIL PEMBELIAN. KALO SUDAH TAMAT ITU TIDAK WORK KARENA SUDAH TIDAK ADA BACAAN SOLD OUT.

ketika kalian sudah tamat memang mudah membeli mobil karena dolar dari hasil misi cukup lumayan besar, hal yang berbeda di GTA V yaitu membeli mobil nya dengan cara masuk ke internet, nah disini kita akan membobol atau menghack trik nya.

kalo kalian ingin membeli mobil resmi cukup masuk ke menu hp dengan cara tekan tombol atas pada stik atau bisa kalian mencari laptop yang bertujuan langsung masuk ke internet dan cari tentang pembelian mobil.

ok baiklah kita langsung ke trik nya..

INGAT TRIK INI HANYA WORK DI MAINKAN DARI AWAL  DAN HARUS MEMPUNYAI GARASI DARI HASIL PEMBELIAN. KALO SUDAH TAMAT ITU TIDAK WORK KARENA SUDAH TIDAK ADA BACAAN SOLD OUT.

1. masuk ke internet dan cari legendary sport untuk mobil, kalian bisa bebas mau beli yang mana asal ada bacaan 'OUT OF STOCK' di sini saya pilih legendary sport untuk contoh nya.




2. keluar dari legendary sport dan masuk kembali ke legendary sport sampai bacaan 'OUT OF STOCK HILANG'.




3. Pilih mobil yang ingin di beli.



4. ganti alamat nya dengan kata 'PURCHASE'

5. bila sudah muncul gambar susu dengan bacaan missing itu berarti sudah work, dan kalo gambar yang lain itu tidak work saya lupa waktu itu gambarnya lalu kembali ke pembelian.

6. pilih warna mobil nya pak dengan yang bapak sukai.


INGAT YA TRIK INI UNTUK AWAL MAIN GTA V BANGET AWAL MISI DAN HARUS MEMPUNYAI GARASI SERTA HARUS ADA BACAAN SOLD OUT

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG
SENANG BERBAGI DENGAN KALIAN

Post a Comment for "Cara Membeli Mobil Gratis di GTA 5"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21