Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Cara Bug Menaiki Atap Rumah di Map Highrise - Modern Warfare 2

Hallo Semuanya...

sebelumnya saya sudah membuat artikel mengenai bug/glitch di mission evasion bisa baca Di sini
nah kali ini berbeda lagi, saya akan membagikan spot terbagus untuk map highrise dengan cara bagaimana cara bisa menaiki ke atap rumah, ketika kalian sudah mencapai di atas kalian akan enjoy banget karena semua tempat bisa kelihatan dan jangan lupa bawa tactical agar ketika mati dan respawn di tempat tactical nya.

oh iya maaf kalo misalkan gambar nya agak burem soal nya tidak di lihat hasil gambar nya.
biasanya spot ini di mainkan untuk multiplayer baik itu online maupun offline, tapi saya coba offline aja dengan bermain berdua.

ok baiklah kita langsung saja

1. Ketika masuk ke dalam menu awal modern warfare 2 kalian pilih multiplayer, dan pilih split screen karena saya coba untuk offline kemudian pilih map highrise dan langsung mulai aja game nya.



2. Cari sebuah tempat yang biasa di gunakan oleh para pembersih jendela di gedung-gedung tertinggi. kalo tidak tahu gambar ada di bawah. cara menaiki nya cukup lari dan lompat ke bagian pinggir yang sudah di tandai lingkaran merah, ketika sudah naik hati-hati jangan kebablasan.


3. ketika sudah naik cari jalan kecil, kalo tidak tahu jalan nya lihat gambar dan pelan-pelan hingga ke ujung kanan nanti kalian akan menemukan tempat yang sama cuma agak berbeda. setelah itu kalian panjat hingga ke atas rumah nya.


4. Tralala Berhasil. Tips sedikit ketika kalian sudah berada di atas jangan lupa untuk membawa tactical dan gunakan. karena ketika kalian mati lalu di respawn kembali di  tempat tactical itu di gunakan.


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG
SENANG BERBAGI DENGAN KALIAN

Post a Comment for "Cara Bug Menaiki Atap Rumah di Map Highrise - Modern Warfare 2"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21