Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Cara Daftar Menjadi Anggota di UC News

UC News Media

Sebagai seorang blogger tentu ingin tulisan kita dibaca oleh banyak orang. Ada banyak cara untuk meningkatkan jumlah pembaca yang bisa kita lakukan dari posting sesuatu hal yang banyak dicari, dibutuhkan, dan berguna bagi orang banyak hingga membagikan melalui media sosial dan lain-lain. 

Tapi kini ada acara terbaru agar tulisan atau artikel kita lebih banyak yang membaca melebihi dari biasanya yakni melalui platform UC News. UC News merupakan aplikasi berita yang mudah digunakan bahkan bisa diakses dalam koneksi 2G sekalipun karena UC News didukung oleh mesin kompresi konten yang ekslusif milik UCWeb. 

Bahkan tidak hanya itu, tulisan Anda yang banyak mendapatkan jumlah pengunjung yang banyak di platform UC News akan diberikan rewards oleh pihak UCWeb. Penasaran bagaimana cara mendaftarnya silakan ikuti cara mendaftar di UC News : 

1. Kamu dapat mendaftar langsung di situs dengan alamat uctalks.ucweb.com


form daftar


Isikan nama akun, kata sandi, email, dan kode undangan pada halaman pendaftaran UC News. Kode undangan saya adalah 09768b atau langsung tekan ke sini.
 


Jika kamu berhasil mendaftar, akan diberikan bonus sebesar Rp. 60.000. Setelah klik Daftar kamu akan disuruh ngisi formulir data diri seperti di bawah ini :



isi informasi akun

Isikan dengan benar, karena nantinya data diri tersebut akan dijadikan acuan dalam pembayaran komisi atas kontribusi artikel atau konten yang telah kamu buat. Setelah selesai mengisi formulir, UC News akan mengirimkan email konfirmasi berupa link. Segera buka email kamu dan klik link tersebut, secara otomatis akan diarahkan ke halaman UC Web dengan keterangan akun kamu akan direview kurang lebih dua hari untuk approval atau diterima pada UC News.


email konfirmasi pendaftaran

Setelah konfirmasi, tunggu sampai ada email balasan dari uc news. Biasanya dua hari, terkadang juga sehari langsung dapat email balasan yang memberitahukan bahwa kamu telah berhasil mendaftar. Isi emailnya seperti ini

email pemberitahuan
Jika sudah diterima sepenuhnya, kamu dapat memulai untuk menerbitkan artikel atau konten kamu yang berupa video yutube. Dalam program UC We Media, penulis bebas untuk menulis apapun selama tidak ada konten SARA, Pornografi, dan plagiat. O ya bagi pendaftar baru bonus Rp.60.000 akan diterima setelah pendaftaran berhasil serta :

1. Setidaknya menulis satu konten artikel dan berhasil dipublikasikan oleh UC. Jadi setelah kamu menilis artikel tidak langsung dipublish seperti blogger atau wordpress, tetapi akan di sunting oleh editor UC Media. Pastikan artikel kamu original atau tidak mengandung unsur-unsur yang dilarang. Jika artikel kamu diterima maka akan di terbitkan secara otomatis.
2. Artikel yang kamu terbitkan harus mendapat 1000 pemirsa atau viewer.
3. Jika semua tercapai dalam waktu seminggu kamu akan mendapatkan bonus Rp.60.000

Jika ingin publikasikan tulisan Anda tinggal tekan Tulis Artikel pada HOME

tekan Tulis Artikel Baru

Setelah itu Anda tinggal posting layaknya tulisan di blog biasa hanya disisipkan Gambar Sampul agar nanti yang muncul di UCNews sesuai yang kita inginkan. 


Tunggu beberapa saat setelah dimoderasi tulisan kita akan muncul di UCNews.
Semoga cara ini dapat membantu Anda untuk meningkatkan traffic pengunjung dan juga mendapatkan penghasilan tambahan dari posting berita di UC news !.

Source : www.androisme.web.id

Post a Comment for "Cara Daftar Menjadi Anggota di UC News"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21