Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

3 Game Offline Unik di Browser PC kalian

Hari ini minggu tanggal 9 april 2017.
Sebagian orang browser (peramban) di gunakan untuk berselancar di dunia maya adapun orang yang menggunakan browser untuk mencari berbagai informasi baik itu seputar berita, game, solusi, DLL.

Nah, belum tahu kan game yang ada di browser kalian tanpa spek pc/laptop kalian yang kecil jangan berkecil hati, karena dalam game ini harus menggunakan browser terutama google chrome.
ketika internet kalian lemot atau tidak stabil, kalian sering menunggunya dengan memainkan game yang sudah ada pada windows kalian, ya mungkin seperti solitaire, minesweeper, chessmaster (catur) DLL. tapi selain itu ada game yang terdapat di browser kalian gan.. simak berikut gamenya satu-persatu..

1. Chrome Offline Dinosaur

Yang perlu kamu lakukan hanya menekan tombol Space (spasi) di keyboard saat gambar T-Rex tersebut muncul di Google Chrome desktop, atau tap pada layar di Google Chrome smarthone. Si tirex tersebut akan lari ke kanan layar dan jangan lupa untuk lompat ketika ada pohon kaktus dan hewan lainnya yang mengganggu jalannya si tirex.

2. Pac-man
(SS di Google aja, masa gak tau pacman :v)
yang perlu kalian lakukan hanya mengetik kata pacman di kotak pencarian google, dan ketika kalian menemukan link : worldbiggestpacman. itu adalah gamenya, menarik bukan ? soalnya banyak banget maapnya jadi seruuu.

3. Atari Breakout
Game santai ini cukup mudah langkahnya, cukup dengan mengetik di kotak pencarian google dalam bentuk gambar setelah itu main deh.
Layar hasil pencarian pun akan berubah menjadi modus permainan klasik tahun 1976, dengan blok warna-warni berbagai ukuran. Saat bermain, kamu bisa menggunakan tombol panah atau mouse untuk bergerak.
Ingat, kamu hanya mendapatkan empat nyawa per game. Uniknya, game ini juga dillengkapi dengan efek suara klasik yang sudah tidak asing lagi bagi pemain tahun 80an.

saya lebih suka nomer 2 dan 3 karena seruu gan.menurut agan ?

See you next time and Good bye..

Post a Comment for "3 Game Offline Unik di Browser PC kalian"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21