Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Cara Membuat Share Button Melayang di Blog

Share button melayang di pinggir bikin tampilan blog jadi keren and gak ngabisin tempat gan. Loe pengen pasang share button melayang di blog tapi gak tau caranya, ni gw kasi tau caranya gan langsung di simak. Sekalian gw kasi banyak pilihan biar loe puas milihnya gan. Ini untuk menambah jumlah share postingan loe di sosmed dan nambah jumlah visitor dan subscriber blog.


Cara Membuat Share Button Melayang


  • Share button dari AddThis, favorit gw gan. Cara pasangnya loe masuk ke Blogger trus klik Layout dan add gadget, scroll ke bawah pilih HTML/JavaScript. Setelah muncul pop up copy kode dibawah gan lalu pastein disana dan save. Beres gan sekarang blog loe udah ada share button melayangnya. Tinggal loe atur aja posisinya sesuai selera gan. Caranya edit aja angka yang ada di style="left:50px;top:50px;">

 Kode buat yang kayak gambar disebelah gan.



    Kode buat yang kayak gambar disebelah gan.


    
    

    Kalo kalian pengen model yang lain dan nambah tombol biar banyak cek langsung di AddThis.






      • Yang ini share button melayang dari ShareThis gan. Langsung aja di copas kodenya di bawah ini gan, langkahnya sama kayak di atas.
                 
                 

        Kalo yang ini loe juga harus nambahin kode lain gan. Copy kode diwah, terus loe masuk ke Template lalu Edit HTML gan. Cari <head/> terus loe pastein kode tadi di atasnya. Sebelum ngesave preview dulu gan. Kalo mau nambah tombolnya lansung aja meluncur ke ShareThis gan.






        • Yang terakhir gan share button melayang dari Lockerz Share, yang satu ini keren gan simple tapi mantap cuma sayang bentuknya horisontal gan. Oke langsung aja copy kodenya trus paste di gadget / widget blog loe gan and save.


        Tampilan gambar di sebelah setelah share buttonya di klik gan, jadi tampilan standarnya cuma bar yang di atas doank. Mau model lain cek aja di Lockerz Share gan.










        Note : Jangan takut copy kodenya gan, coz semua kode gak gw tambahin link dari blog SEO Ciyus kok aman.

        Sekian tips dari gw semoga bermanfaat buat kalian yang pengen pasang share button melayang di blog.  Silahkan berkomentar gratis gan...

        Post a Comment for "Cara Membuat Share Button Melayang di Blog"

        https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21