Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

20 Kata Kata Nembak Perempuan agar Dia Langsung Jadi Milikmu

Bagi laki-laki, mengungkapkan suatu perasaan untuk seseorang yang menarik hatimu bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi perempuan idamanmu. Terkadang saat mengungkapkannya, kamu akan blank dan gugup.

Berbagai cara sudah kamu lakukan untuk menarik perhatian darinya, namun akan lebih sempurna lagi jika kamu berani dekatin dia dan tembak dia dengan rayuan gombalmu..

Eeitz, tenang saja, banyak cara untuk mengatakannya, contohnya saja kamu bisa mempersiapkan terlebih dahulu kata-kata untuk nembak perempuan, mulai dari yang simpel hingga romantis. Nggak perlu untuk membual banyak kata, hal yang simpel akan lebih mengena di hati. Ini dia kata-kata nembak perempuan.

Kata-kata Nembak Perempuan Dengan Simpel


Bahagia itu bila kamu dan aku telah menjadi kita.

Menjadi teman memang menyenangkan. Akan lebih mengesankan jika kamu menjadi di hati.

Tak ragu lagi untuk ungkapkan kepada seseorang yang ada di hati. Iya, kamu.

Setelah hari berlalu, aku yakin kamu pilihanku.

Tak hanya menyenangkan, aku yakin kamu dapat menjadi diandalkan di masa depan.


Kata-kata Nembak Perempuan Jitu


Tak ada alasan yang pasti dan jelas kenapa aku cinta kamu, tapi yang pasti aku menginginkan aku bahagia denganmu dan tak ingin sampai kamu terluka.

Aku tak bisa memulai ini semua terlebih dahulu, namun aku akan berikan sebuah kode bahwa aku menyukai dirimu. Jika kau mengerti akan kode ini maka kita akan bersama.

Ku beranikan hari ini untuk mengungkapkan yang selama ini menjadi resah. Resah jika kamu tak menjadi milikku selamanya.

Untuk apa memajang foto berdua? Yang aku mau fotomu ada dalam buku nikahku.

Lebih spesial dari nasi goreng, lebih indah dari purnama. Ya, jika kamu yang temani akhir hidupku.

Kata-kata Nembak Perempuan Romantis


Aku nggak tahu sampai kapan usiaku ini, yang aku tahu cintaku ini untukmu selamanya.

Ketika aku bertemu denganmu, aku tak peduli dengan semuanya. Namun, ketika kamu pergi jauh dariku aku selalu mengharapkanmu. Dan apakah ini cinta?

Aku dapat hidup tanpa mentari, aku tidak usah melihat cahaya rembulan, tapi aku tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah di sisiku dan menjadi bagian hatiku.

Ketika mata ini memandang indah raut wajahmu, ketika kata-kata ini terucap dari lidahku, aku tak akan berkata apa pun kecuali ungkapan dari hatiku yang paling dalam, bahwa aku sangat mencintaimu.

Ketika Hawa tercipta buat Sang Adam, begitu indah kehidupan mereka izinkan aku menjadi Sang Adam/Hawa buatmu karena aku sangat mencintaimu.

Kata-kata Nembak Perempuan Mengena Di Hati


Cinta aku ke kamu itu jangan diragukan lagi karena cinta ini tulus dari lubuk hati yang paling dalam.

Kamu tahu nggak kenapa aku ngambil jurusan elektro? Karena aku mau bikin pembangkit listrik tenaga cinta kita, supaya rumah tangga kita nanti paling terang.

Aku menyukai dirimu, karena dirimu begitu sederhana, tetapi kesederhanaan itu sangat istimewa di selaput mataku. Akan sempurna jika kamu yang menjadi spesial di hati.

Pertama kali aku melihatmu aku sudah dapat merasakan kalau engkaulah sebagian dari napasku, tanpamu aku hampa kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku. Tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.

Malam ini sangat indah dengan cahaya rembulan yang memesona namun akan lebih indah kalau kamu resmi menjadi milikku.

Laki-laki sering kehabisan kata-kata nembak perempuan ketika saatnya sudah tiba. Semoga dengan adanya artikel ini, kamu nggak bingung lagi harus bilang apa, ya

Demikian artikelnya. Semoga bermanfaat. 

Post a Comment for "20 Kata Kata Nembak Perempuan agar Dia Langsung Jadi Milikmu "

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21