Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

2 Aplikasi TV Android Streaming Terbaik (Local dan Luar Negeri)

Menonton televisi kegiatan yang di lakukan ketika ada waktu kosong, di pagi hari, dan sehabis kerja tepatnya pada malam hari.
Rata-rata orang ketika menonton tv itu langsung dari televisinya, dan sebagian orang menonton televisi bisa jadi sebuah kebutuhan informasi yang sangat penting di mulai dari berita, jadwal pertandingan olahraga, sports breaking news (berita olahraga), hiburan, dan lain-lain.
Dengan adanya jaman modern atau jaman digital itu semua bisa terpenuhi dengan menggunakan smartphone kalian masing-masing tidak halnya jaman dahulu dan sekarang nonton tv di internet menggunakan smartphone android secara gratis.



Sebenarnya banyak sekali aplikasi android streaming tv namun ketika saya coba rasanya ada yang masih kurang hehe,
dari sekian banyak tv saya hanya bisa merekomendasikan 2 aplikasi tv streaming android terbaik menurut saya (local dan luar negeri).
Dari kedua tv tersebut kalian bisa nonton streaming tv online baik itu nonton streaming tv luar negeri dan nonton streaming tv lokal bahkan kalian bisa nonton tv online bein sport.

Ok baiklah, berikut 2 aplikasi tv android terbaik :
1. HD TV Indonesia
Aplikasi ini menawarkan banyak channel tv mulai dari channel lokal dan channel luar negeri, hal yang paling saya sukai dari aplikasi ini adalah ketika ada siarang langsung jadwal pertandingan bola maka secara otomatis di halaman utama akan langsung muncul biasanya saya nonton tv online bein sport.

2. TV Indonesia
Untuk Aplikasi Tv yang satu ini sangat menarik sekali bagi saya karena channel luar yang begitu banyak serta hal yang paling menarik menurut saya ada fitur room chat dimana kita bisa mengobrol hanya menggunakan aplikasi TV Indonesia ini tanpa harus registrasi menggunakan email dan sebagainya.
Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa untuk selalu berkunjung dan baca juga artikel menarik lainnya.

Post a Comment for "2 Aplikasi TV Android Streaming Terbaik (Local dan Luar Negeri)"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21