Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Cara Meningkatkan CPC Google Adsense

Pada dasarnya memang cpc atau bpk google adsense tidak dapat di ketahui oleh seorang blogger seperti kita dan memang juga ngutak-ngatik bpk adsense cukup rumit.
sebagian orang mencari di internet cara mendapatkan uang secara online dan ada juga cara mendapatkan uang dari blog, tapi kali ini bukan itu yang di bahas, topik kali ini namun lebih ke meningkatkan cpc google adsense.
Cpc akan menghasilkan google adsense earnings yang lebih meningkat dan bagaimana cara meningkatkan bpk google adsense ?
Sebelumnya saya jelaskan dulu apa itu bpk atau cpc, bpk yang berarti biaya per klik dan cpc dalam bahasa inggris yang artinya cost per click.
Jadi ketika ada pengunjung yang mengunjungi artikel kalian dan mengklik iklan tersebut maka kalian akan mendapatkan uang dari klik tersebut itu yang di sebut cost per click.


ada begitu banyak cara untuk meningkatkan cpc adnsense.. berikut tips meningkatkan cpc google adsense :
1. High Paying Keyword (HPK)
sebenarnya ini sangat penting untuk di coba karena bisa membuat cpc adsense anda gendut. contoh ketika kalian membuat topik di postingan atau artikel carilah kata kunci yang memiliki bayaran tinggi, jadi ketika ada pengunjung mengklik iklan di postingan tadi maka kalian akan dapat penghasilan yang cukup lumayan besar.
untuk mencari high paying keyword cukup gunakan tools google adwords saja karena itu sudah bagus banget atau tools keywords revealer cari saja di google.


2. Rajinlah untuk membagikan hasil postingan dan simpan backlink di setiap postingan fungsinya untuk pengunjung blog mengunjungi artikel kalian dan apalagi sambil klik iklan.
3. Block iklan bayaran murah
Nah ini juga penting.. untuk mengetahui nya cukup masuk ke google adsense kalian dan pilih allow and block ads setelah itu pilih ad review center dan di situ ada banyak iklan, untuk mengetahui bayaran iklan kalian bisa baca dibawah ini.

4. Tempatkan iklan di tempat strategis seperti di dalam postingan (tengah dan akhir), sidebar (left and right ) bisa juga di atas judul postingan.

5. Jangan terlalu banyak iklan, karena melanggar TOS Google.
6. Pilih niche / tentang blog yang bagus.
7. Matikan beberapa kategori umum caranya masuk ke google adsense kalian pilih allow and block ads lalu pilih all my sites di samping ada kategori umum lalu lihat jumlah kategori dan blok sebagian saja karena takut iklan tidak tayang.

8. pilih ukuran iklan 782x90, 300x250, 160x600 dan matched content. rekomendasi saya gunakan ukuran 300x250 karena kebanyakan iklan dari ukuran itu.
9. Jangan pasang iklan berlebihan, selain menghambat performa blog juga google merekomendasikan maksimal 3-4 iklan perhalaman.
10. Jangan terlalu banyak kata di dalam sebuah artikel karena akan membuat bosan pengunjung yang harus menscroll sampe ke bawah mending to the point saja artinya langsung ke intinya saja.

Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa untuk selalu berkunjung dan baca juga artikel menarik lainnya.

Post a Comment for "Cara Meningkatkan CPC Google Adsense"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21