Skip to main content

Cara Main Game PS1 di Android Dengan ePSXe Apk

Siapa yang tidak kangen dengan game masa kecil yang begitu menyenangkan, hari-hari di temani dengan game ps1, ketika main game PS1 rasanya sangat menyenangkan karena bisa dimainkan bareng teman tanpa harus online.
Biasanya game jadul seperti game ps1 ini kadang susah kadang gampang banget tapi menurut saya kebanyak susah nya apalagi kalo udah main Crash Bandicoot yang tantangannya selalu membuat kesal kita.
Tapi bagaimana dengan memainkan game ps1 lagi ? tenang saya punya solusi untuk mengatasi kegalauan nya, cuma sekarang tutorial nya menggunakan smartphone android.


Ok baiklah, berikut tutorialnya :
1. Download dan install APK ePSXe di google kalo di playstore kayaknya gak ada.

2. Download gamenya sekalian biasanya berformat .BIN game PS1nya ada juga selain .BIN tapi coba aja dulu, ketika mendownload game ps1 yang ukurannya kecil dan berformat rar. kalian harus extract di pc karena di dalamnya bisa lebih dari 100mb ke atas. dan pindahkan File di dalam rar ke ponsel android kalian.
3. Masuk ke aplikasi ePSXe nya dan run game kalo tidak nemu, cari folder game yang di pindahkan/extract tadi. enjoy the game

Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa untuk selalu berkunjung dan baca juga artikel menarik lainnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar