Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

7 Game Horror Dengan Grafik Terbaik di Tahun 2017

Game horor memang terbilang cukup menantang nyali kita semua bagi para gamers, tapi sebagian orang malah ada yang menikmati dengan game-game horor entah itu seru atau memang untuk have fun aja bareng teman.
Game horor memang terbilang banyak sekali jumpscare yang membuat kalian kaget, terutama saya hehe..
ngomong-ngomong game horor kali ini saya akan memberikan rekomendasi game horor di tahun 2017 sekarang untuk koleksi kalian.


1. Resident Evil 7 Biohazard

Siapa yang tidak tahu ketika mendengar nama resident evil, pasti kalian akan berfikiran ke arah zombie, horor dan yang pasti menakutkan. Resident Evil 7 ini di desain dengan grafik yang luar biasa hampir menyerupai manusia asli, maka dari itu jumpscare nya begitu menantang.

2. Allison Road

Bercerita dengan hantu perempuan yang mulut nya penuh dengan darah dan darah di sekujur tubuh serta di kepala nya. grafik untuk Allison Road lumayan bagus dan jumpscare yang mengkagetkan.

3. Evil Within 2

Kalian akan memainkan seorang laki-laki membawa senjata pistol dengan suasana mencekam di malam hari. game yang di desain bagus ini begitu sangat mengerikan karena terlihat asli.

4. Perception

Game yang berbasis First Person yang dimana kalian memainkan seorang wanita buta bernama Cassie yang terkurung di rumah besar yang sudah tua dan kalian harus mengeluarkan Cassie dari rumah tersebut.

5. Outlast 2

Game yang di desain Grafik yang sangat bagus ini tidak kalah menarik dari game-game horor sebelumnya, awal game ini kalian akan memainkan seorang laki-laki yang di mana terjerat di sebuah koridor dan di teman dengan cahaya bulan yang sedikit redup dan suasana yang mencekam.

6. Friday The 13 Th

Berawal dari film yang sekarang sudah bisa kalian mainkan dalam bentuk game PC, dengan desain grafik yang bagus, dengan sesuai film nya, kalian di arahkan untuk tidak bertemu seseorang yang memakai topeng.

7. Left 4 Dead 3

Kalian akan memainkan beberapa tokoh yang di mana terjebak di kerumunan para zombie di sebuah kota penuh dengan zombie. Misi utama dari game ini adalah menyelamatkan diri dari serbuan zombie.

Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa untuk selalu berkunjung dan baca juga artikel menarik lainnya.

Post a Comment for "7 Game Horror Dengan Grafik Terbaik di Tahun 2017"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21