Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans

Mungkin di sini sudah pada tahu game Clash of clans yang sering di singkat COC, iya.. game ini berbasis android dan gameplay strategi namun online.
Banyak sekali fitur yang baru dari COC dari hari ke hari mulai dari COC MALAM, Fitur mengetahui yang online, Level pasukan meningkat serta event yang tidak kalah seru DLL.

Ok baiklah, kita langsung aja ke tips nya di bawah ini :
1. Perbanyak tebang pepohonan atau jukut-jukut yang di sekeliling base kita apalagi sekarang sudah ada 2 tempat maksudnya ada COC MALAM DAN COC SIANG. Jadi kalian lebih cepat mendapat gems nya namun random gems ketika di tebang, SERTA JANGAN LUPA UNTUK GEM BOX YANG ISI NYA SUDAH DI TENTUKAN YAITU 20 GEMS
2. Ketika kalian masuk ke COC MALAM segera cepat-cepat dapatkan Clock Tower atau Jam Dinding, itu kalian cukup di bangun ulang jam nya dan segera membangun GEM MINE. setelah sudah membangun keduanya kalian upgrade dan aktifkan fungsi CLOCK TOWER karena dapat mempercepat nya atau NGEBOOST semua yang ada di COC MALAM.
3. Ikuti lah event yang sering di adakan oleh clash of clans. Event ini sungguh sangat menarik untuk di lakukan karena hadiah nya bisa berupa GEMS, ELIXIR DLL.

Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa untuk selalu berkunjung dan baca juga artikel menarik lainnya.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21