Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Cara Setting DDNS Pada Modem Router Huawei HG8245A

selamat sore guys,ketemu lagi nih sama ane di tutorial cara melakukan konfigurasi ddns pada modem huawei HG8245A. ddns ini sangat berguna banget buat kalian yang ingin melakukan remote terhadap suatu router atau modem secara jarak jauh. atau kalian bisa memanfaatkan untuk setting cctv,buat mainan RAT, buat bikin payload atau backdoor dan masih banyak hal lainnya yang masih belum saya ketahui. 
disini saya sudah mendaftar pada noip.com atau kalian juga bisa mendaftar pada dynu.com atau dari website lain nya yang menyediakan ddns. baiklah kita langsung saja menuju halaman login dari modem huawei nya. ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  1. akses ip modem kalian, kalau ip modem saya 192.168.100.1 pada browser kalian. setelah itu kalian login dengan menggunakan username : admin dan password: admin (masukan password kalian). jika sukses maka akan tampil halaman utama modem seperti pada gambar di bawah ini:
  2. Selanjutnya kalian Klik pada bagian Network Application dan pada samping kiri kalian klik pada DDNS configuration. lihat pada gambar di bawah ini:
    pada gambar diatas kalian isikan domain name yang sudah kalian daftarkan, kemudian isi username dan password dari akun noip kalian. service provider pilih aja yang dyndns-custom. kemudian kalian klik apply,jangan lupa untuk menceklist enable ddns nya. selesai deh. jadi ketika kalian buka nama domain kalian di browser maka akan tampil halaman login dari modem kalian. pada kasus saya ini,saya gunakan ddns itu untuk melakukan remote modem saya secara jarak jauh. berikut tampilan nya :
Sekian tutorial dari saya,apabila ada salah dalam tulisan diatas mohon untuk berkomentar di bawah. segala saran dan pendapat akan saya terima. Terima Kasih

Post a Comment for "Cara Setting DDNS Pada Modem Router Huawei HG8245A"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21