Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Tips Menyelesaikan Counter Strike Online (CSO) Hard 9 Mode Zombie Scenario Map Survival Double Gate

Hallo Agan Sista..
  Ya, ini artikel pertama saya, kali ini saya akan membagikan tips kepada kalian tentang bagaimana cara menyelesaikan Counter Strike Online (CSO) Mode Zombie Scenario dan Map Survival Double Gate dengan level Hard 9 yaitu yang paling susah zombienya.




Mengapa harus hard 9 ? karena kita bisa level normal, hard 1,2,3 dan seterusnya, memang dalam level normal kalian bisa selesaikan dengan mudah namun hadiahnya tidaklah menarik, karena dalam H9 alias level mentok yang berisikan box yang hadiahnya sangat menarik bagi para pemain.
Namun dalam H9 itu zombie nya sangat susah untuk di taklukan ketika sang zombie melawan itu akan mengurangi darah kalian sangat derastis banyak.

Ok baiklah, berikut tipsnya :
1. Semangat.
2. Punya senjata TN5 (Thanatos yang ke 5).
    Kenapa harus punya TN5 ? karena tn5 itu senjata yang sangat berguna di map ini, ketika kalian menggunaka tn5 tekan klik kanan pada mouse dan si senjata akan mengoprasikan senjatanya untuk bersiap mengeluarkan bola-bola kecil yang berbahaya dan tekan klik kanan lagi untuk mengeluarkan bola-bola kecil yang berbahaya kemudian ulangi klik kanan sampai rounds selesai.
3. 32k atau 32.000 ribu.
    32k ini sangat berguna untuk mengupgrade wall agar zombie tertahan lebih lama dan kalian bisa memusnahkannya. Selain itu berguna juga untuk membagikan senjata pada round awal.
4. Jangan mancing zombie, harus stay di posisi atas dan menembak ke bawah ke para zombie.
    Walaupun sudah mempunyai tn5 dan wall sudah di upgrade sampai full, ketika kalian memancing zombie itu sama saja halnya dengan menggagalkannya, usahakan jangan mancing dan stay di posisi.
5. Formasi A7 dan B3.
    ketika kalian berada di map atau di game yang sudah mulai maka lakukanlah formasi tersebut, dan posisi berada di kawat dan siap menembak ke bawah, karena formasi tersebut sangat cocok untuk di Map tersebut.
6. Berbagi senjata TN5 kepada yang lain karena sangat membantu.
7. Bertahan di ruangan ketika zombie sudah masuk area atas.
    ketika zombie sudah memasuki area atas dan berkeliaran dimana-mana segera masuk ke dalam ruangan melewati jendela atau lubang dan bertahan serta melawan hingga waktu habis dan round selesai.

Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa untuk selalu berkunjung dan baca juga artikel menarik lainnya.

Post a Comment for "Tips Menyelesaikan Counter Strike Online (CSO) Hard 9 Mode Zombie Scenario Map Survival Double Gate"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21