Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Whaff Rewards ? Cara Praktis Mencari Uang Lewat Ponsel

Kradakan blog
Di Bayar Dollar hanya dari bermain games di Smartphone atau tablet,caranya kamu install terlebih dahulu aplikasi "Whaff Rewards" di Google Play Store yang tentunya ini berlaku hanya untuk perangkat berbasis Android.mungkin sebagian yang membaca artikel ini sudah ada yang tau tentang aplikasi Whaff rewards dan sejenisnya,bagi yang belum tau simak ringkasan singkatnya.

Apa itu Aplikasi Whaff rewards? Whaff adalah suatu Aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan reward berupa uang dengan cara berakfitas di dalam akun Whaff seperti download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff.

https://kradakan.blogspot.com

Bagaimana cara kerja Whaff rewards?Sangat mudah ,untuk mendapat imbalan dalam bentuk Dollar (USD) dari Whaff pengguna hanya perlu menginstal dan menjalankan game atau aplikasi dari pihak ke 3 yang di rekomendasikan oleh Whaff,lalu pengguna bisa melakukan misi harian aplikasi yang telah di unduh yakni mempertahankan aplikasi untuk jangka waktu tertentu sampai mencapai batas waktu yang di tentukan,waktu dan imbalan yang diberikan bevariasi untuk setiap aplikasi.


Aktifitas harian seperti misal membuka aplikasi yang telah di unduh selama 1 menit dalam sehari atau bermain games selama 2 menit dalam sehari, besaran imbalan yang di terima dari setaiap aplikasi bervariasi sampai $0.050 perharinya dari satu aplikasi,Kamu bisa menjalankan beberapa atau banyak aplikasi harian sekaligus.

Apa saja yang di perlukan untukmuntuk menjadi member Whaff rewards:
1. Smartphone atau tablet Android
2. Akun Facebook
3. Koneksi internet

Caranya mudah tinggal install aplikasi Whaff rewards dari Google Play Store, Jalankan Whaff rewards lalu registrasi untuk menjadi member Whaff dengan akun Facebook kamu lalu masukan kode invite EH84415(memerlukan kode invite jadi wajib di isi), tunggu sampai proses selesai jika berhasil kamu akan langsung menerima imbalan pertama sebesar $0.300 bila beruntung bisa dapat imbalan sampai $0.500,setelah kamu menjadi member Whaff kamu juga bisa mengundang teman untuk bergabung di Whaff dimana kamu akan mendapat imbalan sebesar $0.300 per invite jika yang di invite ikut bergabung di Whaff.
https://kradaxan.blogsot.com

Perlu di ingat untuk bisa menarik dana imbalan ada minimum CashOut (minimal penarikan dana imbalan) semisal untuk penarikan ke akun PayPal di kenakan minimum payout sebesar $10.5 , atau kamu bisa tukarkan dengan  voucher Game atau yang lain.
Tertarik ? Download Whaff Reward di Google Play

GUNAKAN KODE INVITE INI EH84415 , UNTUK AKTIVASI AKUN BARU WHAFF REWARD.

Post a Comment for "Whaff Rewards ? Cara Praktis Mencari Uang Lewat Ponsel"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21