Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Cara Sederhana Mendownload Foto dari Instagram tanpa aplikasi apapun


 Mungkin di saat sekarang sudah banyak orang yang memiliki akun Instagram, baik itu remaja maupun dewasa. Instagram seakan booming 2014 sejak BBM ada di OS Android dan iOS, yang membuat kedua sistem kerja ponsel sangat diminati di tahun 2014 yang otomatis membuat pengguna Android maupun iOS pasti memiliki akun Instagram.
Ketika hendak membuka Instagram kita terkadang melihat foto-foto baik itu teman, artis, pacar, atau bahkan seseorang yang kita sukai dan foto tersebut hanya diupload si "dia" di Instagram dan tidak di Facebook, twitter, dsb. Permasalahannya kita sangat ingin menyimpan ataupun mengunduh foto tersebut namun sayangnya aplikasi Instagram tidak mempunyai tool untuk mengunduh foto tersebut. Jangan khawatir, saya punya solusi agar kita bisa menyimpan atau mengunduh foto dari Instagram bahkan sekalipun kita tidak memiliki akun Instagram. Berikut langkah- langkahnya :
Menggunakan Situs Pinsta.me 
1.Buka browser baik dari Pc maupun ponsel kamu lalu tulis Pinsta.me dan ok.






2.Setelah itu di kotak link di browser, tulis nama pengguna(user name) dari akun Instagram yang kamu tuju, menjadi pinsta.me/username instagram orang yang kamu incar.

3.Cari foto yang anda incar tadi lalu layaknya foto di facebook maupun situs sosmed lainnya kamu hanya tinggal pilih foto tsb dan unduh maupun unduh .

4.Selesai deh, kamu sudah bisa menyimpan dan memandangi dengan sepuasnya apalagi dibuat wallpaper terserah kamu deh.


Post a Comment for "Cara Sederhana Mendownload Foto dari Instagram tanpa aplikasi apapun"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21