Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Validasi Konten Dengan Ikut Google Kepengarangan

Program google kepengarangan mungkin sudah banyak yang tahu mengenai program baru dari google,seperti hal-nya saya sendiri baru mengetahui tentang program ini ,setelah menerima email dari authorship-supprot@google yang berisi notifikasi pendaftaran di google kepengarangan yang isi-nya seperti ini : 
Anda menerima email ini karena Anda telah menambahkan markup Google Kepengarangan ke laman Anda. Notifikasi ini hanya diberikan satu kali dan kami tidak akan menghubungi Anda lagi terkait masalah ini.
Anda telah menetapkan Kepengarangan Anda, yang berarti foto dan tautan ke profil Anda sekarang dapat muncul di samping konten Anda di hasil penelusuran. 
Pertama kali saya baca email tersebut sedikit agak bingung juga  karena saya sendiri tidak merasa pernah menambahkan markup google kepengaran ke laman saya (profil Google +) ,Penasaran lalu saya mencari informasi dari link-link yang di sertakan di email tersebut kenapa saya di kirimi email ini,ternyata itu berasal dari penautan link/menambahkan author untuk  laman blog ini di profil google + yang sebenarnya sudah lama dan beberapa hari yang lalu  saya baru  terima email notifikasinya.


Lalu apa saja manfaat  yang di dapat dari mendaftar  google kepengarangan ,adapun beberapa manfaat yang bisa di dapat dari program ini yang saya kutip dari halaman Google insideseacrh secara singkatnya sebagai berikut:

  • Dapat meng-analisis seberapa sering konten kita muncul di hasil penelusuran Google.
  • Membedakan dan menvalidasi konten dalam hasil penelusuran.
  • Memudahkan pengunjung menemukan konten kita yang lain di web.
  • Mendapatkan pengikut di Google +  yang memudahkan interaksi langsung dengan pembaca .

Bagaimana cara mendaftar di Google kepengarangan?caranya bisa seperti yang telah saya sebutkan  di atas,kita bisa menautkan/menambahkan author untuk laman blog/situs kita di profil google + ,dan setelah mendaftar di Google kepengarangan nanti foto,tautan profil akan muncul di samping konten hasil penelusuran.

contoh screenshoot yang saya ambil dari contoh tampilan penelusuran di email milik saya :


Bagaimana menurut anda apakah program Google kepengaran menarik buat anda?sekiranya sekian postingan singkat saya ini,terima kasih telah berkunjung.

Salam,Happy Bloging.



Post a Comment for "Validasi Konten Dengan Ikut Google Kepengarangan "

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21