Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Biar Postingan Tertentu Selalu Di Halaman Utama

Postingan tertentu selalu di halaman utama berguna banget buat loe yang pengen biar blognya keliatan seperti sebuah website profesional. Misal loe pengen postingan loe ada di halaman Home yang isinya mungkin kata sambutan selamat datang di blog buat pengunjung blog loe. Jadi setiap pengunjung blog yang mengklik link Home bakal ngeliat kata sambutan loe and postingan yang lainya gak keliatan.


Disini gw bakal share cara buat postingan tertentu selalu tampil di halaman utama. Disimak gan biar blog loe jadi tambah rapi dan profesional pastinya.


Tips Biar Postingan Selalu di Halaman Utama

  • Pertama - tama loe log in dulu ke blogger, trus di dashboard blog loe pilih setting atau pengaturan. Lalu klik psot and comments, nah disitu loe rubah setingan berapa jumlah post yang bakal diyangangin di halaman utama, loe rubah jadi 1 post on the main page lalu klik save setting di pojok kanan atas gan.

  • Kemudian balik lagi ke dashboard blog loe pilih New Post. Buat post baru gan ato bisa juga pakai post yang udah loe buat kalo udah ada, tergantung postingan mana yang pengen loe tampilin di halaman utama.

  • Langkah berikutnya setelah selesai edit postingan, sebelum di publish loe rubah settingan schedule postingan loe, klik schedule lalu rubah dari automatic jadi set date and time. Nah disitu loe rubah tahunya jadi semau loe yang penting tahun yang belum dilewati, misal sekarang 2012 loe rubah jadi 2015 gan, gunanya biar postingan loe bakal selalu muncul di halaman pertama. Kalo udah loe tinggal publish ato update tu postingan beres.


Sekarang loe cek blog loe gan apa udah mau postingan loe tadi tampil sendiri di halaman utama. Kalo berhasil selamet menikmati aja deh gan.

Semoga tips ini bermanfaat buat kalian yang pengen postinganya selalu ada di halaman utama. Selamat mencoba gan...

Post a Comment for "Biar Postingan Tertentu Selalu Di Halaman Utama"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21