Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Cara Mudah Membuat Menu Scroll Di Popupar Post

Bagaimana cara menambahkan scroll di di widget popular post , tujuannya suapaya tidak terlalu banyak memakan tempat jika sobat ingin menampilkan semua artikel yang paling populer maksimal 10 artikel kebayangkan akan sangat panjang kebawah dan memakan tempat jika di tampilkan semua,mungkin sudah banyak yang memposting tutorial membuat scroll popular post dengan cara yang berbeda-beda dengan fungsi yang sama,untuk hasilnya seperti gambar contoh di bawah ini .



Jika sobat berkenginan menambahkan scroll di widget popular post bisa ikuti cara ini,tidak banyak script yang ditambahkan atau di ubah ,bisa di bilang sangat mudah ,caranyaseperti berikut .

Log in ke akun Blog sobat langsung masuk ke pengeditan HTML ,jangan lupa klik exspand template ,cari kode  }]]></b:skin> untuk mempermudah pencarian seperti biasa bisa tekan ctrl + F .

Copy kode di bawah ini


.popular-posts{
       overflow:auto;
       height:200px;

Letakan kode yang di copy tepat diatas }]]>/b:skin> ,klik save . 

Tulisan berwarna biru utuk tinggi scroll bisa sobat rubah sesuai dengan keinginan ,tinggal rubah angka nya saja ,untuk kode diatas menunjukan maksud bahwa tinggi scroll 200 px. 

Ternyata mudah bukan cara membuat scrool di popular post dan semoga artikel ini bisa bermanfaat.salam.

Post a Comment for "Cara Mudah Membuat Menu Scroll Di Popupar Post"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21