Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Template Blogspot Terbaik

Template Terbaik Blogspot - Mungkin ini adalah salah satu keyword yang paling sobat cari pada awal - awal sobat ngeblog. betul?? Postingan kali ini saya share sebagai rasa bangga saya pada pihak blogger yang menyediakan salah satu template terbaiknya yaitu dengan bangga saya katakan adalah template minima.

Dari template inilah saya memulai aktivitas ngeblog saya. Ada beberapa alasan saya menggunakan template minima, salah satunya karena selain sudah tersedia saat awal kita ngeblog, menurut saya template ini juga sangat mudah di edit. cocok untuk kita yang masih newbie.

Sempat saya beralih ke template lain sekitar sebulan, namun akhirnya saya kembali meggunakan template minima dengan alasan yang masuk akal yaitu tampilan css dari template yang saya download tersebut ternyata hanya modifikasi dari template minima. Wah.. rasa kecewa membuatku kembali ke template minima dan mulai menekuni modifikasi template minima.
 
Meskipun ada beberapa sobat yang bilang bahwa template minima kurang baik, seperti sulitnya memasang breadcrumb pada template minima dan banyaknya eror jika di cek di  http://validator.w3.org/ . Menurut saya template minima adalah template blog terbaik.

Mohon maaf bagi sobat blogger yang kurang berkenan dengan isi artikel ini.

Ini hanya menurut saya dan belum tentu menurut orang yang lain...

Di bawah ini ada modifikasi template minima yang diberikan khusus dari idebagus untuk sobat blogger.


Post a Comment for "Template Blogspot Terbaik"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21