Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Cara Menggunakan Kuota Videomax untuk Teathering ke laptop atau Sharing Internet Ke Laptop

Cara Menggunakan Kuota Videomax untuk Teathering ke laptop atau Sharing Internet Ke Laptop


selamat pagi teman-teman semua. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana Cara Menggunakan Kuota Videomax untuk Teathering ke laptop atau Sharing Internet Ke Laptop. mungkin sudah banyak yang tau trik ini, namun tutorial kali ini saya buat khusus untuk teman-teman yang belum tau saja. apa saja yang mesti di persiapkan ? yang mesti kalian persiapkan adalah 
  • aplikasi anonytun yang sudah kalian konfigurasi. aplikasi anonytun ini bisa kalian download di google play store. untuk konfigurasi anonytun nya kalian bisa mengikuti   Cara Merubah Kuota Videomax menggunakan anonytun.
  • aplikasi PdaNet+. aplikasi ada dua yang mesti kalian download, ada yang khusus android dan windows. silahkan download terlebih dahulu, kemudian install di windows dan di android kalian(kalau yang android kalian bisa mendownload nya di play store).
  • Laptop dan Kabel USB/ USB Kabel Data.
setelah semua kalian persiapkan, selanjutnya kalian koneksikan anonytun kalian sampai sudah terkoneksi. pastikan kalian memiliki kuota videomax, karena tujuan dari tutorial ini adalah kita memanfaatkan kuota videomax untuk sharing internet ke laptop.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kalian lakukan:
  1. Pastikan anonytun sudah terkoneksi dan dapat melakukan akses internet di handphone android kalian.
  2. saya anggap kalian sudah berhasil mengkoneksikan anonytun nya dan sudah melakukan penginstalan aplikasi PdaNet+ di handphone kalian. buka aplikasi PdaNet+ nya
  3. ceklis pada pilihan USB Tether, lihatlah gambar di bawah ini:
  4. setelah melakukan ceklis pada USB Tether, kita sudah selesai untuk konfigurasi di PdaNet+ nya. langkah selanjutnya adalah menghubungkan handphone dengan laptop menggunakan USB Kabel Data. setelah di hubungkan maka akan terdeteksi seperti gambar di bawah ini:
    pastikan kalian sudah menginstall aplikasi PdaNet+ khusus windows nya.

  5. Setelah itu, kalian klik kanan pada icon PdaNet+ dan akan muncul pilihan seperti pada gambar berikut ini:
    Gambar Setelah kalian Klik kanan pada icon PdaNet+

    Setelah kalian klik kanan, Baru kalian klik Connetc Usb untuk terhubung ke internet
  6. setelah kalian klik Connect USB makan akan muncul tanda bahwa kalian sudah terkoneksi internet, perhatikan gambar berikut ini
    sudah terkoneksi internet, silahkan kalian coba buka facebook untuk menguji internetnya.
Sekian Tutorial Cara Menggunakan Kuota Videomax untuk Teathering ke laptop atau Sharing Internet Ke Laptop, semoga tutorial ini dapat membantu dan berguna untuk teman-teman semua. jangan lupa di share dan komentar untuk memberi saran dan masukannya. Terima Kasih Banyak Sudah Berkunjung.


Post a Comment for "Cara Menggunakan Kuota Videomax untuk Teathering ke laptop atau Sharing Internet Ke Laptop"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21