Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

10 Games PS Yang Bisa Kamu Mainkan di Smartphone

Siapa sih yang tidak mengenal playstation ? Pasti semua orang pernah mengenal dan memainkan game dengan berjam-jam sampai-sampai di marahin sama orang tua.
sebelum mengenal playstation saya lebih dulu mengenal nintendo yang di mana game Mario Bros sangat seru sekali menurut saya.Ketika saya baru mengenal playstation, saya sering memainkan game Crash Bandicoot dan Need For Speed Most Wanted. bahkan sampai beli semua seri game nya sampe kaset ps nya rusak.
Awal ada PS karena begitu cepat teknologi sekarang-sekarang ini, makin ke sini semua nya makin mudah untuk kita mainkan dan kita dapatkan tanpa harus lelah. dan sekarang sudah era nya smartphone.

ok baiklah, berikut game yang bisa kamu cobain :
1. FIFA
Game yang sangat populer dengan desain grafis yang sangat fantastis untuk versi smartphone.

2. PES
Game yang satu ini tidak kalah menarik dengan FIFA dan Winning.

3. BATMAN
Batman di android sangat banyak dengan grafik yang sangat memukau bagi para pecinta game, mulai dari BATMAN Arkham, Batman Telltale, Batman Vs Superman DLL.

4.Assassins Creed
Game yang bertemakan jaman dahulu yang dimana grafik sangat bagus untuk versi smartphone, bahkan sekarang di smartphone sudah muncul beberapa game assassins creed ini. dan untuk assassins creed origins cuman bisa dimainkan di PS4.

5. Smackdown atau WWE 2k
Siapa sih yang tidak mengenal dengan game yang sering merusak stik playstation kita sendiri. untuk versi mobil grafik cukup lumayan menurut saya sama dengan game-game ps.

6. Dynasty Warrior
game yang menceritakan sejarah cina dengan tampilan grafis yang memukau dan bahkan popularitasnya meroket untuk seri konsol nya.

7. Final Fantasy
Game yang menceritakan sebuah dongeng dengan banyak peminat nya dan sampai saat ini seri yang ke 15 sudah ada untuk seri konsol nya.

8. Need For Speed
Game balap yang tampilan nya sangat memukau pecinta otomotif dan arena balapan yang di mana sekarang sudah ada game baru NFS Payback yang di mana buat Konsol PS4.

9. Call of Duty
Game perang yang bertemakan jaman dulu dan jaman modern. game yang di desain dengan grafis yang bagus untuk ukuran smartphone.

10. GTA
Game yang bertemakan jobs kotor atau pekerjaan kotor karena di dalam game ini kalian bisa ngelakuin apa saja dan pekerjaan kotor dengan cara membunuh orang dan dibayar dengan setimpal.

Bagaimana menurut kalian, apakah tertarik untuk memainkan gamenya di smartphone kalian masing-masing ?
Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa untuk selalu berkunjung dan baca juga artikel menarik lainnya.

Post a Comment for "10 Games PS Yang Bisa Kamu Mainkan di Smartphone"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21