Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Pengertian Team Role di Game Bola

Team Role adalah kontribusi pemain sepak bola terhadap teamnya. Oleh karena itu team role tidak bisa di latih namun bisa dimainkan di setiap pertandingan agar mendapat secara cepat seperti protege, smart player dan lain sebagainya beda dengan playing style kita bisa melatih pemain dengan keinginan kita sendiri.
Artikel kali ini berkaitan dengan game bola baik itu pes, fifa, winning eleven dan lain-lain.
Ketika kalian master league yang dimana kalian menjadi manager tim dan negara, selain playing style team role juga sangat penting untuk kalian ketahui. Sebenarnya team role sudah ada dari dulu dan ada di setiap game bola, contoh saya ambil dari pes 2016, pes 2017, pes 2018 dan seterusnya, menurut saya team role tidak akan bertambah jumlahnya.

Mungkin saya akan menjelaskan yang pentingnya saja, kalo kalian ingin lebih rincinya kalian masuk ke master league kalian - masuk ke my team info - team role list.


Berikut pengertian yang mencakup team role :
1. Youth Prospect.
 adalah pemain yang sangat muda banget dan medapat didikan dari akademi biasanya kalian ngambil di youth team.
2. Protege.
 adalah pemain yang berkembang terus-menerus jika dimainkan di lapangan.
3. Leader.
 adalah pemain yang bisa memimpin tim menuju kemenangan karena semangat pemain ini bisa mengaruh dengan pemain setim nya.
4. Star Player.
 adalah pemain bintang biasanya pemain ini sering di buru oleh tim2 besar dan supporter serta sponsor. pemain ini ketika di lapangan akan menjadi perhatian dari rekan setimnya seperti selalu mengumpan bola DLL.
5. Team Player.
 adalah seperti dari namanya Pemain yang lebih mementingkan tim karena dia lebih memilih tim nya menang ketimbang membawa bola dan haus gol, biasanya suka memberikan taktik yang bagus.
6. Creator.
 adalah pemain yang bisa/menciptakan peluang dari berbagai keadaan.
7. Rising Star.
 adalah pemain muda yang berbakat seperti wonderkid.
8. Bad Boy.
 adalah pemain yang garang di lapangan biasanya suka mengambil resiko yang tinggi.
9. Risk Taker.
adalah pemain yang suka mengambil keputusan penting, sama halnya dengan bad boy cuman beda nya lebih garang risk taker.
10. General.
 adalah pemain yang bisa membakar semangat pemain setimnya sama halnya seperti leader cuman ini kayak lebih tinggi semangatnya atau biasanya di sebut jenderal lapangan tengah.
11. Workhorse.
 adalah pemain yang suka bekerja keras walaupun tim mengalami kekalahan.
12. Fighter.
 adalah pemain yang suka bertarung di atas lapangan. ingat fighter sangat garang di lapangan itu semua demi memenangkan pertandingan untuk timnya. seperti halnya mengambil bola, pemain ini akan mensleding lawan atau membody lawan dengan sangat garang dan cukup mudah mengambil bola dari pemain lawan.
13. Playmaker.
 adalah pemain yang bisa mengatur serangan atau defense. skill ini cukup unik karena dia mempunya passing yang akurat serta jenius. biasanya dia akan menjadi seorang assist.
14. Maestro.
 adalah pemain yang sangat menonjol di lapangan seperti andres iniesta. dia mempunyai berbagai teknik, kharisma dan selalu di segani oleh lawan.
15. Smart Player.
 adalah pemain yang cerdas biasanya mengolah bola dengan baik.
16. Key player.
 adalah pemain kunci di lapangan.
17. Hero.
 adalah pahlawan di setiap pertandingan. biasanya kedudukan seimbang tapi karena adanya pemain yang mempunyai skill ini kadang keadaan menjadi berubah ( menang ).
18. Superstar.
 adalah pemain mega bintang yang harganya sangat mahal.
19. Conductor.
 adalah pemain yang suka di beri bola oleh rekan setimnya dan sering banget.
20. Virtuoso.
 adalah pemain yang di sebut sebagai magician. skill, teknik, passing, assist DLL.
21. Bandiera.
 adalah pemain yang mempunyai loyalitas di satu klub.
22. Legend.
 sebenarnya sudah jangan di tanya kalo ini karena sangat ringan ketika kita membawa bola dengan pemain skill ini. adalah pemain yang sangat bagus sekali atau saya bilang sempurna dalam artian mempunyai pengalaman, skill, fisik, mengolah bola, passing, long ball, plesing dan lain sebagainya, dengan harganya yang amat mahal sekali serta sangat susah untuk membujuk agar pindah ke klub kita. Saya kasih contoh pemain dengan team role legend adalah seperti lionel messi.

Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa untuk selalu berkunjung dan baca juga artikel menarik lainnya.

Post a Comment for "Pengertian Team Role di Game Bola"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21