Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan Tengah Artikel 2

Cara Buka dan Membuat File Zip di Smartphone Android

Zip tool for android
Salah satu file manajer yang dikhususkan untuk perangkat android baik ponsel maupun tablet  dengan segala kelebihannya yang mungkin tidak di miliki oleh beberapa aplikasi manajer yang telah ada menjadikannya mempunyai nilai lebih diantara yang lainnya selain itu juga aplikasi ini bebas diunduh tanpa harus membayar .

Android Zip file manajer sesuai dengan namanya aplikasi ini berguna  untuk menginstal ,menyalin,menghapus,mindahkan ,mencari,dan mengatur file dan folder seperti Exploler di PC ,menginstal aplikasi APK baru di telepon mengelola memori telepon atau Tablet dan sumber daya melalui Task manajer selain dari fungsionalitas tersebut AndroidZip mempunyai fungsi seperti Winrar dan Winzip untuk Unzip atau  membuat file Zip  seperti file foto,musik,video dan file lainnya ,mendukung tipe file ZIP,GZIP,RAR dan TAR.

screen shoot  Android zip File mnager di tablet
Aplikasi ini sangat berguna apabila ingin menginstal file APK hasil download dengan tipe file ZIP.RAR dan TAR bisa di Ekstrak dahulu dengan Android ZIp  file manajer langsung dari telepon atau tablet  Android ,dan yang tidak kalah penting aplikasi ini bisa di jadikan semacam Winrar di windows seperti yang telah saya sebutkan di atas bisa  untuk membuat file Zip entah itu foto,video atau file lainnya menarik bukan ,dengan antar muka yang user friendly penggunannya pun sangat mudah,menurut saya sendiri menjadikan AndroidZip salah satu Aplikasi wajib Untuk telepon dan Tablet  Android .

screen shoot android ZIp file manager di handphone android
Tertarik ? silahkan ikuti Tautan Ini  untuk mengunduh AndroZip File Manager free dari ponsel,tablet android atau dari PC

Post a Comment for "Cara Buka dan Membuat File Zip di Smartphone Android"

https://disrespectpreceding.com/xeus3e5yb9?key=dce438a4969ffa873a135f8bf7e30d21